Facebook Fan Page

Selamat Datang

Friday, November 4, 2011

Boneka Kematian Boneka Terburuk Di Dunia : Boneka Berwajah Paling Seram Di Dunia


Boneka Kematian  Boneka Terburuk Di Dunia :  Boneka Berwajah Paling Seram Di Dunia

Cool August - Boneka...?  hmmm kita tidak asing lagi kalau mendengar kata boneka, pasti dibenak anda pasti memikirkan.. hmmm boneka itu pasti lucu, imoedt (seperti admin ^_^ :">) , ternyata tidak semua boneka itu memiliki sifat seperti itu lucu, imoedt dan terlihat menyenangkan. Berikut adalah 6 daftar boneka Kematian Terburuk Di Dunia : 6 Boneka Berwajah Paling Seram Di Dunia.

1. Demonic Twins
Konon boneka ini punya jiwa yang memiliki kekuatan gaib negatif.. so, jadi kamu terus menerus menatap boneka ini (Secara langsung) X_X dengan kondisi psikis yang lemah. kamu akan terus dihantui seumur hidup.. ia akan selalu datang di mimpi kamu...hhhiihhhh sereeemmmm :-S






2. German Doll
Tingginya kira sekitar 30Cm, penampilannya memang seperti itu dari pabrik.. seorang pekerja toko mainan mengatakan, mengapa ada orang yang membuat sebuah boneka hanya dengan mengenakannya kaus kaki dan sepatu boot.. dimalam hari.. pekerja itu merasa ditatap secara menakutkan oleh boneka ini...

3. Discarded Doll
Banyak cerita tentang boneka ini yang dipercaya selalu membuat takut si pembeli, karena terlalu buruk dan sangat menyeramkan @-) sampai akhirnya berakhir seperti foto dibawah ini..DIMUTILASI...!!!



4. Trilogy of Terror Doll
Boneka ini adalah aktor utama dari film Trilogy of Terror di tahun 1975, adalah fil horor paling banyak mendatangkan penonton..

5. Negro Doll
Oke, mungkin ini sedikit Rasis, tapi itulah yang terjadi.. banyak mengembalikan boneka ini para penjual karena boneka tersebut membuat takut anaknya.. :( :(





6. Down Syndrome Doll
"ini adalah produk yang tak seharusnya dijual" ucap seorang penjual boneka.. mereka berfikir boneka ini terlalu menakutkan untuk anak kecil..






Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung silahkan klik LIKE Selain di blog ini http://www.coolaugust.blogspot.com kamu juga bisa gabung di Cool August Page di Facebook, kamu bisa klik disini atau langsung saja kunjungi http://www.facebook.com/coolaugustpage dan klik LIKE dahulu, agar semua informasi dari team Cool August dapat tersampaikan kepada anda.
Semakin banyak yang anda baca semakin banyak ilmu yang anda peroleh, tetapi sebelumnya silahkan masuk di halaman Facebook Cool August klik disini atau langsung ketik alamat http://www.facebook.com/coolaugustpage , untuk mendapat informasi lengkap klik LIKE dahulu. Sekian laporan dari team Cool August
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved