Facebook Fan Page

Selamat Datang

Saturday, March 31, 2012

Video Mesum Gresik warga Desa Samir Plapan [DOWNLOAD]

Video Mesum  Gresik warga Desa Samir Plapan [DOWNLOAD]

Video mesum yang berdurasi 2 menit 12 detik itu direkam melalui ponsel 3G. Pergumulan keduanya diawali saat 'K' perempuan asal Desa Samir Plapan memperlihatkan tubuh moleknya diatas sprei warna putih.
Adegan berikutnya, ibu dua anak yang statusnya masih bersuami itu terlihat tanpa busana yang hanya ditutupi handuk bermotif kuning mudah dan hijau. Pada saat memasuki durasi ke 25 detik, terlihat wajah pemeran pria yang diduga Supervisor perusahaan pengerah tenaga kerja.
Memasuki adegan ke-26 detik, perempuan yang memiliki dua anak itu tengkurap menghadapi pria yang menghampiri sambil melakukan oral seks.

Dengan disertai tertawa kecil, kedua pasangan ini melakukan pergumalan kecil sambil membelai rambut pasangannya. Sebelum melakukan hubungan badan, tiba-tiba perempuan berinisial 'K' tahu kalau dirinya sedang direkam. "Saya tidak mau kalau belum bunyi cethek," ujarnya.
Mengetahui ucapan itu, pemeran pria malah berkata, "tidak usah takut, Lha wong kita berdua aja disini".
Setelah itu, adegan selanjutnya kedua pasangan ini semakin panas. Bahkan, pemeran perempuan dengan menggerakan kepalanya, manggut-manggut sambil melakukan oral seks.
Menurut Ketua RT 5, RW 2, Desa Samir Plapan, Kecamatan Duduksampean, Sahut menuturkan, warganya sangat terganggu dengan beredarnya adegan video mesum ini. "Masyarakat sudah resah sebab pemerannya warga desa kami," tuturnya, Sabtu (31/03/2012).
Ia menambahkan, sebenarnya sudah sejak pertengahan awal bulan lalu video mesum ini beredar tapi hanya di kalangan tertentu. "Sekarang sudah tersebar dimana-mana. Untuk itu, saya berharap aparat segera bertindak," tandasnya. [dny/kun]

 lanjutan tentang Video  >> KLIK

source : beritajatim.com

Untuk download informasi Koleksi Video Mesum  silahkan klik LIKE / SUKA di Fan Page FB Cool August >> http://www.facebook.com/coolaugustpage

Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung dan ingin info lebih LENGKAP silahkan klik LIKE Selain di blog ini http://www.coolaugust.blogspot.com kamu juga bisa gabung di Cool August Page di Facebook, kamu bisa klik disini atau langsung saja kunjungi http://www.facebook.com/coolaugustpage dan klik LIKE dahulu, agar semua informasi dari team Cool August dapat tersampaikan kepada anda.
Semakin banyak yang anda baca semakin banyak ilmu yang anda peroleh, tetapi sebelumnya silahkan masuk di halaman Facebook Cool August klik disini atau langsung ketik alamat http://www.facebook.com/coolaugustpage , untuk mendapat informasi lengkap klik LIKE dahulu. Sekian laporan dari team Cool August
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved