Facebook Fan Page

Selamat Datang

Sunday, March 10, 2013

Cara Sehat Menghilangkan Jerawat pada Wajah

 Cara Menghilangkan Jerawat pada Wajah

Menghilangkan dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu cara alami/tradisional dan cara obat2an. kali ini saya beri tips menyembuhkan jerawat secara alami,
Yaitu dengan buah-buahan seperti belimbing, mentimun dan tomat yang diiris lalu dijadikan sebagai masker dengan cara di-kompreskan pada bagian wajah yang berjerawat selama 15 menit, 1 sampai 2 kali setiap hari-nya. Khusus untuk buah belimbing, dengan cara menumbuk halus dan dicampur dengan air garam lalu dioleskan pada bagian jerawat 3 kali dalam sehari. Selain buah tersebut, tips menghilangkan jerawat secara alami yaitu dengan buah jeruk nipis, air jeruk nipis yang dicampur madu dengan takaran satu sendok teh lalu dioleskan pada bagian wajah berjerawat selama kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air hangat.


Menghilangkan jerawat secara tradisional
Adapun resep obat untuk menghilangkan jerawat secara tradisional. Cara ini bisa menjadi alternatif dan juga diyakini dapat mengatasi jerawat. Yaitu dengan cara menumbuk kunyit lalu dioleskan pada bagian wajah yang berjerawat, namun biasanya cara ini kurang disuka orang karena bekas tumbukkan kunyit yang baru akan hilang setelah beberapa hari kecuali kalau Anda memang ada waktu libur mungkin cara ini bisa jadi solusi menghilangkan jerawat. Cara tradisional lain yaitu memanfaatkan putih telur yang dioleskan pada wajah berjerawat.


Untuk info Kecantikan klik LIKE disini >> http://www.facebook.com/pages/Cantik-dan-Sehat-with-Agvinna/119312954921273


=

MODEM DAN AKSESORIES JARINGAN
CAMERA AND ACCESSORIES
KOLEKSI DAN HOBI
AKSESORIES
GADGET AND ACCESSORIES
KAOS DISTRO

KATALOG KAOS DISTRO BERKUALITAS BANYAK PILIHAN LENGKAP

KLIK >> KATALOG 1
KLIK >> KATALOG 2
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved