Facebook Fan Page

Selamat Datang

Thursday, September 20, 2012

Gangnam Style : Belajar Tarian Gangnam Style

Gangnam Style : Demam Tarian  Gangnam Style

Bagi Bro n Sis yang gila dengan dance... dan selalu mengikuti tren modern dance dari korea. Tidak ada salahnya bro n sis untuk mencoba tarian baru dan enerjik ini. Namanya tarian Gangnam Style.

"Gangnam Style" atau "Gaya Gangnam" adalah sebuah singel K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan nama PSY. Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme humornya yang catchy serta gerakan tari Psy yang tidak biasa yang telah memperkenalkan K-pop pada banyak orang di seluruh dunia. Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012 dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan, Gaon Chart. "Gangnam Style" juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

 Bagi yang ingin lihat dan latihan Tarian Gangnam Style
silahkan dilihat di video berikut



ini juga ada bro n sis..

Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung dan ingin info lebih LENGKAP silahkan klik LIKE disini atau kunjungi www.facebook.com/coolaugustpage dan klik LIKE untuk info lebih lengkap. Sekian laporan dari team Cool August
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved