Facebook Fan Page

Selamat Datang

Sunday, December 9, 2012

TOP SPEED New Yamaha V-Ixon Lightning REVEALED / Mengungkap Kecepatan Puncak New Yamaha Vixon Lightning [TERBUKTI]


TOP SPEED New Yamaha V-Ixon Lightning REVEALED / Mengungkap Kecepatan PuncakNew Yamaha V-Ixon Lightning [TERBUKTI]

Raksasa pabrikan roda dua asal negeri matahari terbit, Yamaha kembali meluncurkan produk andalannya di motor sport kelas 150cc. Yaitu New Yamaha V-Ixon Lightning, dimana produk tersebut merupakan rombakan dari versi sebelumnya.

Adapun untuk spesifikasi mesin V-Ixion Lightning tak berubah, tapi ada penyesuaian kemampuan mesin pada kaki-kakinya yang sudah menggunakan velg dan ban lebar. Tipe mesinnya tetap 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 150 cc.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11,1 kW di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 13,1 Nm di 7.500 rpm

TOP Speed New Yamaha V-Ixon Lightning yang mampu diperoleh dengan spesifikasi standart adalah 137,6 Km/h.
Kecepatan puncak tersebut dicapai memakan trek cukup panjang dan melakukan berkali-kali percobaan. dalam hal top speed varian vixion Lightening ini mengalami penurunan dari yang versi sebelumnya. Hal ini ditengarai oleh perubahan spesifikasi kaki-kaki yang mengusung tapak lebar dan ban berukuran lebih dari versi sebelumnya.



*
Update
Untuk Tanya Jawab / Konsultasi Detail dan Lengkap Seputar Artikel ini silahkan klik LIKE / SUKA di Fan Page FB Cool August >> http://www.facebook.com/coolaugustpage




Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan klik LIKE disini .
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved