Facebook Fan Page

Untuk Info Lebih Lengkap Klik LIKE disini

Film Jokowi Download Film Jokowi : Full Movie Download : Unduh Film Jokowi (dvd, vcd, avi, mkv, mpg)

Wednesday, June 12, 2013 | komentar

Unduh film / Download Film Jokowi. Siapa yang gak penasaran dengan film yang kondang akan kualitas cerita dan akting dari Film Jokowi.    Apabila kita ingin melihat / menonton film tersebut kita bisa Download Film Jokowi  di internet.

Download Film Jokowi  : Full Movie Download dalam berbagai format: kemungkinan formatnya bisa seperti dibawah ini. Boleh di Klik untuk mencoba yang sesuai dengan selera anda.

Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE  4 tombol ini >>        untuk memulai. Untuk yang bukan pengguna facebook maaf kami belum bisa karena Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.

Berikut judul film Jokowi dalam berbagai format.

Unduh Film Jokowi.mkv
Unduh Film Jokowi.avi
Unduh Film Jokowi.mpg
Unduh Film Jokowi.flv


Link download ada di internet.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kaget kisah hidupnya diangkat ke layar lebar. Terlebih, pihak pembuat film belum mendapat persetujuannya.

Oleh karena itu, mantan Walikota Surakarta tersebut memanggil pembuat filmJokowi K2K Production dalam waktu dekat. "Iya, iya (akan memanggil PH). Ini baru kemarin kita undang untuk bicara," ujar pria yang akrab disapa Jokowi kepada wartawan di Lemhanas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Menurut dia, pihak K2K Production memang pernah menemuinya satu kali. K2K Production menjelaskan tentang rencana pembuatan film yang diinspirasikan oleh kisah hidup suami Iriana tersebut. Namun, waktu itu, Jokowi mengatakan tidak usah. Dia tidak ingin kisah hidupnya diabadikan lewat sebuah film.

"Ada yang ketemu saya sekali, saya bilang saya ga mau. Kata dia, bapak kan tokoh ya. Bukan, saya hanya tikih kecil dan bukan tokoh. Saya hanya tikih yang kecil. Jadi jangan di filmkan, Saya udah ngomong seperti itu," tukas Jokowi.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengaku belum mengetahui jalan cerita dari film Jokowi. Pihak K2K Production pun belum memberitahukan alur cerita pada saat bertemu dengannya.

"(Film) Ya tidak tahu, saya belum ketemu dengan yang buat. Mestinya tidak seperti itu. Ceritanya harusnya ditanya ke saya benarkah ceritanya seperti itu. Karena saya tidak mengerti juga filmnya seperti apa," kata Jokowi. (Rita Ayuningtyas)
Unduh film / Download Film Jokowi. Siapa yang gak penasaran dengan film yang kondang akan kualitas cerita dan akting dari Film Jokowi.    Apabila kita ingin melihat / menonton film tersebut kita bisa Download Film Jokowi  di internet.
Share this article :

Post a Comment

SIlahkan berkomentar ^_^

Blogarama - The Blog Directory Dr.5z5 Open Feed Directory

Free SEO Tools

BlogCatalog Blog Directory Academics Blogs
Academics links Ping your blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved