Facebook Fan Page

Selamat Datang

Saturday, June 27, 2015

Microsoft Toolkit terbaru Stable / Download cara backup lisensi aplikasi windows dengan mudah

Microsoft Toolkit 2.5 Stable (Direct Download)
Multifungsi KMS-aktivator untuk sistem operasi Windows Vista, 7, Windows 8/Server 2012, dan Office 2010/2013. Termasuk satu set alat untuk mengelola lisensi dan aktivasi. Dia dapat menggunakan KMS-diaktifkan, bahkan jika Anda menggunakan lisensi Ritel ritel. Jadi kita mendapatkan aktivator tunggal untuk produk-produk modern Microsoft. 











Ini adalah satu set alat dan fungsi untuk mengelola perizinan, menyebarkan, dan mengaktifkan Microsoft Office dan Windows. Semua output dari fungsi ini ditampilkan dalam Konsol Informasi. Semua fungsi yang berjalan di latar belakang dan GUI dinonaktifkan untuk mencegah menjalankan beberapa fungsi, karena mereka bisa menjadi konflik atau menyebabkan kerusakan jika dijalankan secara bersamaan. The Microsoft Office Setup Customization Fungsi (Sesuaikan Pengaturan Tab), AutoKMS Uninstaller (jika AutoKMS diinstal), AutoRearm Uninstaller (jika AutoRearm diinstal), Kantor Uninstaller dan Product Key Checker bekerja bahkan jika Microsoft Office.

Screenshoot :

kuyhaa-android17.Com

***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved