Facebook Fan Page

Selamat Datang

Saturday, June 27, 2015

PCmover Windows 7 & Windows 8 Upgrade Assistant Terbaru Full Version / cara Upgrade Windows Termudah Sedunia

Download Cara termudah untuk Upgrade ke Windows 8 ! Meskipun Microsoft mendukung upgrade parsial dari Windows XP dan Windows Vista ke Windows 8 , keterbatasan besar tetap jika Anda mencari untuk menjaga aplikasi yang dipilih , pengaturan , dan data dari mesin Windows tua. Hanya didukung sepenuhnya jalur upgrade Microsoft memungkinkan Anda untuk menjaga semuanya , termasuk aplikasi yang terinstal , dibatasi hanya untuk beberapa skenario upgrade dari Windows 7 ke Windows 8 .
 Apakah Anda siap untuk meninggalkan sejumlah besar aplikasi yang dipilih , pengaturan , dan data pada XP dan Vista mesin tua Anda?Masukkan PCmover Windows 8 Peningkatan Assistant . Satu-satunya program yang mendukung jalur SEMUA upgrade dari XP , Vista atau Windows 7 ke Windows 8 dan memungkinkan Anda untuk menjaga semuanya , bahkan memilih aplikasi , account pengguna , pengaturan , file, dan item lainnya untuk meng-upgrade !Langkah 1 : upgrade & InstallMeng-upgrade komputer Anda ke Windows 8 dan menginstal PCmover Windows 8 Peningkatan Assistant .Langkah 2 : TransferKlik melalui mudah digunakan wizard untuk memilih aplikasi, file dan pengguna Anda menjaga .Langkah 3: Selesai !Komputer Anda memiliki kepribadian yang sama dan fungsi itu sebelum upgrade . Tidak perlu menginstal ulang program karena PCmover melakukannya untuk Anda .

Screenshoot :


Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE  4 tombol ini >>                       untuk memulai. Untuk yang bukan pengguna facebook maaf kami belum bisa karena Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved