Facebook Fan Page

Selamat Datang

Saturday, June 27, 2015

Windows XP Professional SP3 (x86) Full Version Terbaru 2015/16

Download Windows XP Professional SP3 (x86) Integrated 
Ini adalah asli Windows XP Professional SP3 (32-bit) ISO dari Microsoft. Termasuk update Microsoft sampai 2014/01/15, Internet Explorer 8, Adobe Flash Player 12 dan driver SATA. 












Pada Windows XP, beberapa aplikasi yang sampai 10% lebih cepat dengan paket layanan terbaru, dibandingkan dengan Windows XP dengan Service Pack 2 diinstal, membuka penelitian firma.Izsledovatelite menemukan bahwa komputer yang menjalankan paket layanan terbaru untuk Microsoft XP adalah tes pascasarjana OfficeBench paket dalam waktu kurang dari 50 detik. Demikian pula sistem dikonfigurasi menggunakan Windows XP dengan Service Pack 2 telah memenuhi uji selama lebih dari 50 detik.

Screenshoot :


Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE  4 tombol ini >>                       untuk memulai. Untuk yang bukan pengguna facebook maaf kami belum bisa karena Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.

***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved