Facebook Fan Page

Selamat Datang

Tuesday, July 14, 2009

Apa SEO itu ? cara kerja SEO ?


Ketika saya masih Sekolah Dasar, eh... gag mungkin dech... bikin cerita agak realistis dech.....
saya ganti dulu ceritanya. apa SEO itu ?

Ketika saya masih duduk di bangku SMP yang baru awal-awalnya mengenal komputer dan internet. Suatu ketika saya diberi tugas oleh guru TI untuk mencari artikel tentang kebudayaan suku indian di Amerika. ketika itu yang saya lakukan adalah menuju alamat mesin pencari pada saat itu saya menggunakan Google, pada saat itu saya menggunakan kata kunci "kebudayaan bangsa indian", setelah saya masukan kata kunci saya klik Go... setelah itu muncul alamat dari situs beserta cuplikan materi yang saya jadikan kata kunci.

Sekarang muncul dibenak saya, mengapa situs A berada di urutan nomer teratas dalam hasil pencarian, dan mengapa situs B berada di urutan ke 10 mengapa demikian...??
untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita belajar materi dibawan ini.

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimatization intinya, SEO adalah suatu cara untuk meningkatkan rangking situs / blog kita di Mesin Pencari. Sebenarnya, Teknik SEO itu sendiri, lebih diterapkan untuk blog / situs yang memang sifatnya commercial. Dalam artian blog / situs tersebut memang ditujukan khusus untuk bisnis. Nah...kalo kita selaku blogger dan memang kalo kita buat blog hanya sekedar hobi tanpa ada latar belakang bisnis maka SEO itu tidak terlalu penting.
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved