Facebook Fan Page

Selamat Datang

Monday, June 27, 2011

Musabaqah Tilawatil Quran XXIV (MTQ Ke-24) : Kabupaten Sidoarjo Sang Juara

Cool August - Perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran XXIV  yang diselenggarakan di kota Madiun terlaksana dengan sukses. Acara penutupan berlangsung di Stadion kebanggan warga Madiun yaitu stadion Wilis, stelah acara inti sesesai  Band papan atas Band Wali ikut menghibur para hadirin dalam acara penutupan tersebut.


Cool August melaporkan langsung dari lokasi :  Suasana penutupan Musabaqah Tilawatil Quran XXIV yang bertempat di Stadion Wilis Kota Madiun



Kabupaten Sidoarjo berhasil merebut predikat juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur di Madiun pada pada 19-26 Juni, yang sebelumnya di pegang oleh Kabupaten Gresik.

Dalam kejuaraan ini, Kabupaten Sidoarjo berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan mengumpulkan 36 poin. Poin tersebut dikumpulkan dari meraih juara terbaik I sebanyak empat kali, juara terbaik II sebanyak empat kali, dan juara terbaik III juga sebanyak empat kali.

Kemudian disusul peringkat kedua Kota Malang yang berhasil mengumpulkan 32 poin, dan Kota Surabaya dengan 25 poin. Sementara tuan rumah Kota Madiun, akhirnya berhasil menduduki peringkat keenam dengan dua kali perolehan juara terbaik I, dua kali perolehan juara terbaik II, satu kali juara terbaik III, dengan total nilai mencapai 17.

"Dengan demikian, Kabupaten Sidoarjo secara langsung juga menduduki peringkat pertama dari 10 besar daerah terbaik dalam MTQ Jatim tahun 2011. Dan keputusan majelis hakim ini bersifat mengikat," ujar ketua Dewan Hakim MTQ XXIV Provinsi Jawa Timur tahun 2011 di Kota Madiun, KH Abdushomad Buchori, Minggu (26/6/2011).

Suasana ketika Band Wali menghibur para hadirin dalam acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran XXIV di Stadion Wilis Kota Madiun

Dalam acara penutupan MTQ yang dipimpin oleh wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf ini, Gus Ipul juga langsung menyerahkan piala kemenangan juara umum MTQ XXIV Jatim 2011 ke Bupati Sidoarjo Saiful Ilah. Kemudian para pemenang berikut piala diarak keliling lapangan sepak bola di Stadion Wilis Kota Madiun.

"MTQ Jatim di Kota Madiun ini merupakan ajang MTQ yang paling baik dari semua perhelatan sebelumnya. Kami mengucap terima kasih kepada tuan rumah dan juga para peserta yang telah berlomba," kata Gus Ipul.

Kemudian Gus Ipul bersama Walikota Madiun, Bambang Irianto, menekan sirine tanda ditutupnya perhelatan MTQ Jatim XXIV dan disambut dengan pesta kembang api selama kurang lebih 15 menit.
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved