Facebook Fan Page

Selamat Datang

Monday, October 22, 2012

Definisi Galau : Tips : Cara Mudah Mengatasi Galau Akibat Patah Hati yang Parah : Masalah Percintaan Remaja SMA Mahasiswa

Definisi Galau : Cara Mudah Mengatasi Galau Akibat Patah Hati yang Parah : Masalah Percintaan Remaja



Sebelum kita membahas masalah galau, ada baiknya kita ketahui definisi dari galau. Banyak temen-temen yang bilang galau-galau tetapi tidak tau arti dan definisi dari galau itu sendiri. Galau merupakan kata sifat yang artinya menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Galau merupakan Kata sifat 1. ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau
Buat temen-temen yang sekarang sedang galau akibat patah hati stadium 10 ^_^, semoga apa yang bakal Cool August sampaikan  ini bermanfaat buat kalian semua.
Berikut adalah Tips Cara Mudah Mengatasi Galau Akibat Patah Hati yang Parah  

1. Jangan berfokus pada patah hatimu
Semakin berfokus pada patah hati, semakin kita memikirkan si dia. Lupakan dia! anggap dia itu Bajingan khilaf ( maaf agak kasar .:D.) Inget2 aja kelemahan si dia, untuk melawan rasa galau kamu,.  Memang sih ngga mungkin kita melupakannya, hanya amnesia solusinya. Hehehe. Tapi, ngapain juga mikirin dia terus, mikirin momen-momen indah kalian berdua, dsb.

2. Lihat sekitarmu
Kalu kita berfokus pada diri sendiri, kita akan merasa yang paling menderita. Padahal ada banyak orang di luar sana yang lebih menderita. Jadi, coba buka mata! Lihat sekitarmu! Adakah yang bisa kamu bantu? Dengan aktif bergaul dengan sekitar, membantu orang lain dan sebagainya, itu akan ngebuat kita tidak berfokus pada diri sendiri – yang akhirnya bisa mengikis sakitnya patah hati.

3. Sibuk
Memiliki banyak ruang waktu yang kosong hanya akan membuat otak berpikir mengenai si dia. Oleh karena ituh, coba deh sibukkan diri sehingga kita ngga punya waktu lagi mikirin si dia. Pasien Cool August .:D.juga pernah nerapin dan teruji secara klinis. ;p Bahkan ‘sibuk’-nya kita ituh bisa meningkatkan kepercayaan diri loh.

4. Denger lagu-lagu mewek melow secukupnya saja
Kebiasaan kita banget niy. Kalu patah hati, langsung ngedengerin lagu-lagu mellow, menye, #galau bertema patah hati juga. Ngga salah koq. Kita juga bisa makin ngeluarin air mata sederas-derasnya dan itu sangat melegakan banget. Tapi, please, SE-CU-KUP-NYA. Sehari, dua, tiga hari, Cool August kira waktu yang cukup untuk #galau-galau-an, selebihnya, yuk, denger lagu-lagu PENYEMANGAT! As example ‘Dunia Belum Berakhir’-nya Shaden. Ehehehe.
Just for info, ketika Cool August nulis artikel inih, juga sedang ngedengerin lagu-lagu mellow loh, biar dapet feel-nya.
.:D.

5. Curhat
Curhat ituh penting banget! Dengan curhat, orang lain akan tau apa yang kita alamin dan mereka bisa menyemangati kita. ^^ Curhat bisa 2 bentuk niy:
  • Curhat pada seseorang yang kita percayai.
  • Jangan curhat ke orang yang suka Ember 
  • Curhat lewat tulisan. Kamu bisa menumpahkan isi hatimu di diari (masih jaman?), Twitter atau di blog. Jadi satu karya kan yah? :’)
Ngga semua hal memang bisa sesuai ekspektasi kita. Tapi, waktu tetep berjalan kan yah? So, hadapi! Inget, dunia belum berakhir…
Ada lagi yang mau nambahin tips patah hati di atas? Sambung di kolom komentar yah. Anyway,
A heart break is a blessing from God. It’s just his way of letting u realize he saved u from the wrong person.
Tetep semangat menjalani hidup karena hidup itu indah. ggooooo goooo goooo...!!!

Untuk Tanya Jawab / Konsultasi Detail dan Lengkap Seputar Cara Mengatasi Galau dan Pengen Curhat silahkan klik LIKE / SUKA di Fan Page FB Cool August >> http://www.facebook.com/coolaugustpage

Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung silahkan klik LIKE Selain di blog ini http://www.coolaugust.blogspot.com kamu juga bisa gabung di Cool August Page di Facebook, kamu bisa klik disini atau langsung saja kunjungi http://www.facebook.com/coolaugustpage dan klik LIKE dahulu, agar semua informasi dari team Cool August dapat tersampaikan kepada anda.

MODEM DAN AKSESORIES JARINGAN

CAMERA AND ACCESSORIES

KOLEKSI DAN HOBI

AKSESORIES

GADGET AND ACCESSORIES

KAOS DISTRO

KATALOG KAOS DISTRO BERKUALITAS BANYAK PILIHAN LENGKAP


KLIK >> KATALOG 1
KLIK >> KATALOG 2
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved