Facebook Fan Page

Selamat Datang

Monday, October 22, 2012

Tips Cinta Remaja : Cara Membuat Pacar / Kekasih Makin Sayang : Cowo Cewe SMA Mahasiswa Cinta Meraih Cinta : Tips Mencari Pacar


Tips Cinta Remaja : Cara Membuat Pacar / Kekasih Makin Sayang :

Jaman serba elektronik membuat romantisme para laki-laki menjadi berkurang. Mereka lebih memilih untuk mengirim pesan singkat lewat ponselnya ketimbang melakukan hal-hal yang romantis.
Seorang psikolog Profesor Richard Wiseman meneliti 6.500 pria Inggris. Hasil studinya menunjukkan bahwa pria tak lagi menaklukkan perempuan dengan pujian, karangan bunga atau puisi. padahal ternyata hal-hal klasik itu masih didambakan para perempuan.

Richard pun menuliskan 10 hal yang membuat perempuan jatuh cinta kepada Anda. Percaya atau tidak, 10 hal itu jauh dari hal-hal yang bersifat modern.

1. Tutup matanya dan beri ia kejutan. Kejutan selalu disukai kekasih baik cowo maupun cewe.

2. Lakukan kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan. Hindari tempat-tempat biasa seperti mall atau bioskop. Lebih baik datang ke tempat yang lebih seru, seperti taman bermain atau sekedar piknik di taman terbuka.

3. Tulis puisi, atau lagu romantis untuknya. 

4. Bilang bahwa ia Kekasih  tercakep yang didunia. Walau kemungkinan Anda akan disebut gombal, namun tetap saja, hal itu akan membuatnya tersipu.

5. Buat ia santai setelah sibuk sekolah/kuliah/bekerja. Bari ia hadiah paker relaxing di salon.

6. Anda jjuga bisa memanfaatkan teknologi seperti SMS atau e-mail. Kirimkan rayuan-rayuan manis Anda kepadanya. ( yang paling penting ni : JANGAN MALAS UNTUK MENDAHULUI SMS)

7. Tawarkan Jaket Anda saat ia kedinginan.

8. Kirimkan cokelat atau bunga ke tempat dia beraktivitas.

9. Buatkan kompilasi lagu favoritnya.

10. Jadilah orang Sabar, Jangan pernah coba2 untuk buat kesalahan

Mudah bukan? Anda hanya perlu sedikit perhatian pada pasangan, dan rasakan hubungan cinta yang kian kuat. Selamat mencoba!


Untuk Tanya Jawab / Konsultasi Detail dan Lengkap Seputar Cara Membuat Pacar Makin Sayang silahkan klik LIKE / SUKA di Fan Page FB Cool August >> http://www.facebook.com/coolaugustpage

Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung silahkan klik LIKE Selain di blog ini http://www.coolaugust.blogspot.com kamu juga bisa gabung di Cool August Page di Facebook, kamu bisa klik disini atau langsung saja kunjungi http://www.facebook.com/coolaugustpage dan klik LIKE dahulu, agar semua informasi dari team Cool August dapat tersampaikan kepada anda.

MODEM DAN AKSESORIES JARINGAN

CAMERA AND ACCESSORIES

KOLEKSI DAN HOBI

AKSESORIES

GADGET AND ACCESSORIES

KAOS DISTRO

KATALOG KAOS DISTRO BERKUALITAS BANYAK PILIHAN LENGKAP


KLIK >> KATALOG 1
KLIK >> KATALOG 2
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved