Facebook Fan Page

Selamat Datang

Sunday, February 5, 2012

Bisnis Online : Tips untuk Membuat / Menghasilkan Uang LEBIH dengan Afiliasi Pemasaran : Cara Mudah Cepat Kaya


Tips untuk Membuat Uang LEBIH dengan Afiliasi Pemasaran

Make Money with Affiliate Marketing Saya sering mengajukan pertanyaan: "Bagaimana saya menghasilkan lebih banyak uang dengan afiliasi pemasaran?"
Ini sulit satu untuk menjawab. Itu karena ada sejumlah cara untuk meningkatkan penghasilan afiliasi.
Beberapa dapat Anda lakukan dalam beberapa menit. Lainnya memerlukan tingkat ekstra waktu dan dedikasi.
Hari ini kita akan membahas empat puluh lima ide-ide ...
Blogging ke Make Money dengan Afiliasi Pemasaran

# 1 - Tulis review untuk produk tenda Anda mempromosikan target kata kunci: {Nama Produk} review + dalam konten Anda.. Dapatkan link balik ke artikel ini dan meningkatkan peringkat mesin pencari nya. Ini adalah cara yang bagus untuk menargetkan orang-orang yang berada dalam pola pikir membeli.
# 2 - Meningkatkan review (lihat # 1) dengan memasukkan contoh, screenshot, video dan apapun yang menunjukkan bukti dari apa produk ini mengklaim Sangat penting untuk lebih spesifik.. Orang ingin tahu bagaimana hal itu membantu ANDA.
# 3 - Merekam audio (atau video) wawancara Skype dengan pemilik produk afiliasi. Sertakan kualitas konten 90% dengan pitch cahaya di akhir. Lakukan ini untuk semua yang anda promosikan. Kemudian menawarkan wawancara ini sebagai konten eksklusif untuk pembaca blog.
# 4 - Target masalah besar / pertanyaan di niche Anda Buat presentasi webinar yang sebagian besar memecahkan masalah ini.. Weave rekomendasi halus dari produk yang berkualitas dalam konten. Mempromosikan ini bagian dari konten ke semua pembaca saat ini dan masa depan.
# 5 - Buat halaman sumber daya untuk pembaca blog. Pikirkan ini sebagai "kelas 101" di mana Anda menyertakan link ke konten yang mencakup topik tertentu. Masukkan ke dalam urutan yang logis. Kemudian link ke setiap produk yang relevan dengan artikel ini.
# 6 - Membuat halaman tools. Inilah hal-hal yang Anda gunakan secara teratur. Sebagian besar akan link ke sumber informasi gratis. Tapi juga meliputi rekomendasi afiliasi untuk produk yang membantu pembaca.
# 7 -. Rekam presentasi video di mana Anda menunjukkan produk (. Ini bekerja baik untuk keanggotaan situs dan perangkat lunak) Tampilkan semua manfaat dan menyediakan belakang layar melihat apa yang tersedia untuk pelanggan. Posting di blog Anda dan YouTube. Gunakan situs seperti Tube Mogul untuk mendistribusikan konten ini ke situs berbagi video tambahan.
Content Marketing Ideas # 8 - Pikirkan "pemasaran konten." Orang tidak membeli membabi buta melalui link afiliasi. Beli mereka akan jika Anda telah membangun otoritas dan secara teratur memberikan saran yang sangat baik. Jadi fokus pada mengirim orang ke konten di mana Anda secara halus berbicara tentang suatu produk.
# 9 - Gunakan alat seperti Tracker Peringkat untuk mengidentifikasi posting blog yang menghasilkan lalu lintas web dari niche spesifik kata kunci Edit artikel ini, merekomendasikan produk afiliasi yang terkait.. Meningkatkan peringkat mesin pencari mereka untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan membuat lebih banyak uang. (A terima kasih kepada Alex untuk ide ini!)
Selain itu, Anda dapat menggunakan salah satu yang populer Jasa SEO untuk meningkatkan peringkat halaman yang ada web Anda.
# 10 - Putar iklan di blog Anda dengan Plugin Rotator Iklan produk afiliasi Kebanyakan pelacakan internal yang mengukur pendapatan dan klik.. Menghilangkan iklan yang tidak menghasilkan uang. Ini akan membebaskan ruang untuk menampilkan iklan yang menguntungkan.
# 11 - Merampingkan bidang utama blog Anda Fokus Anda adalah untuk meningkatkan jumlah konten orang membaca dan menghasilkan uang.. Hapus hal-hal yang tidak menambah hasil akhir. Yaitu: Apakah Anda benar-benar membutuhkan jam atau widget kalender?
# 12 - Desain 'Ninja iklan. "Ini adalah gambar berbasis teks yang cocok dengan font yang sama dengan blog Anda (Lihat bagian bawah posting ini untuk contoh.) Secara otomatis memposting ini pada akhir setiap artikel dengan menggunakan. DD menambahkan plugin Sig .
Jelas ... anda harus mencobanya dahulu dibandingkan dengan jenis tradisional dari iklan.
# 13 - Tetapkan tujuan dalam Google Analytics . Program Fokus untuk meningkatkan klik ke produk afiliasi. Secara teratur melakukan tes di blog Anda dan melihat apakah itu menghasilkan lebih banyak klik.
Promosi Ide untuk Membuat Uang dengan Afiliasi Pemasaran
# 14 - Track afiliasi setiap klik ke sumber lalu lintas yang tepat ini mengidentifikasi tindakan spesifik yang menghasilkan pendapatan.. Informasi ini merupakan cara terbaik untuk melakukan analisa 80/20 bisnis afiliasi Anda. Cukup melakukan lebih dari apa yang bekerja dan kurang dari apa yang tidak.
# 15 - Daftar alamat URL forwarding untuk program utama Anda afiliasi Buatlah mudah bagi orang untuk mengingat Contoh: saya gunakan.. http://www.GetMarketMe.com untuk promo saya tentang Pasar Me Program Suite. Ini adalah ide bagus jika Anda membuat banyak audio dan konten video.
# 16 - Membuat bonus yang melengkapi produk afiliasi Hanya menawarkan untuk orang yang membeli melalui link Anda.. Bahkan lebih baik ... Tunjukkan cacat produk dan kemudian posisi bonus Anda sebagai solusi.
# 17 - Membuat produk yang menjual untuk di bawah $ 10. Menulis pembunuh urutan autoresponder yang mempromosikan berbagai penawaran afiliasi. Secara sederhana, pelanggan 10x lebih mungkin untuk membeli merupakan rekomendasi afiliasi dari pelanggan email standar Anda.
# 18 - Merekam seri podcast dalam niche Anda Sediakan konten menakjubkan yang membangun penonton yang setia Hanya kemudian harus Anda rekomendasikan tawaran pemasaran afiliasi... (Check out Man Jawaban Podcast untuk lebih lanjut tentang ini.)
# 19 - Merekam seri video dalam niche Anda. Hal ini mirip dengan tip # 18 di mana Anda membuat konten yang sangat baik sebelum memberikan rekomendasi afiliasi. (Check out ini PDF gratis tentang cara untuk mendominasi pemasaran video.)
# 20 - Kencangkan iklan Anda dibayar. Adwords, Facebook Ads, dan Yahoo adalah tempat yang bagus untuk menemukan lalu lintas yang ditargetkan. Yang penting adalah untuk mengidentifikasi kata kunci / demografi yang menghasilkan pendapatan. Fokus pada mereka dan parit-hal yang tidak menghasilkan uang. (Ini mungkin tampak jelas. Tapi banyak pemasar membiarkan kampanye yang tidak menguntungkan mereka pergi dicentang.)
# 21 - Presell tawaran afiliasi Tidak peduli apa yang sedang Anda gunakan.. Memberitahu orang-orang mengapa Anda menyukai produk merupakan cara terbaik untuk meningkatkan minat di dalamnya. Orang-orang harus datang ke halaman penjualan - Dompet di tangan dan siap untuk membeli.
# 22 - Link ke konten presell produk. Saat ini program afiliasi yang paling menawarkan alat-alat yang presell produk mereka. (. Seperti PDF gratis, webinar, Infografis, dan audio) Alih-alih langsung menghubungkan ke penawaran, Anda dapat mengirimkan lalu lintas ke salah satu item presell. Ini adalah cara yang bagus untuk menjembatani konten presell Anda dengan halaman penjualan.
# 23 - kelangkaan Penggunaan efektif pemilik produk Banyak suka menggunakan kelangkaan pemasaran mereka.. Hal ini bisa menjadi keterbatasan atau penjualan selama beberapa hari. Cari ketika sebuah program sedang menggunakan kelangkaan dan membuat dorongan kuat untuk audiens Anda.
# 24 - Gunakan situs konten seperti EzineArticles.com dan Squidoo untuk mempromosikan link afiliasi. Ya, trik ini masih bekerja. Yang penting adalah untuk membuat konten berkualitas yang membuat orang mengambil klik link Anda. Juga, pastikan untuk menggunakan URL forwarding (lihat # 15.)
# 25 -. Menciak tentang tawaran afiliasi saya pikir orang mengirim terlalu banyak mementingkan diri sendiri Tweets. Namun link afiliasi sesekali bekerja ketika Anda selalu memberikan konten yang besar. Hanya pastikan untuk membangun kepercayaan dan link hanya untuk sesuatu yang berguna untuk pengikut.
# 26 - Bypass opt-in halaman dari pemilik produk Kadang-kadang Anda tidak ingin mengirimkan lalu lintas ke halaman pemerasan.. Hal ini benar terutama ketika mendapat opt-in rendah tingkat. Perangkat gratis ini akan membantu Anda melewati halaman ini dan kirim orang langsung ke surat penjualan.
Diversify Affilite Marketing Income # 27 - Melakukan diversifikasi pendapatan afiliasi Anda I'ma perusahaan mukmin yang. berfokus pada niche tunggal . Di sisi lain, penting untuk membuat beberapa aliran pendapatan. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membuat sebuah web dari situs niche Amazon .
# 28 - Menulis eBook Viral Menulis laporan gratis (atau manifesto) yang penuh dengan informasi bermanfaat.. Tujuan utama adalah menawarkan nilai kepada pembaca. Tapi termasuk link afiliasi untuk setiap produk Anda berpikir membantu orang.
Saya melakukan ini untuk laporan saya ATAS Formula Penelitian Afiliasi bulan lalu.
Hampir sebagai renungan saya termasuk link afiliasi ke Samurai Pasar Program Hasilnya?. saya menghasilkan penjualan lebih banyak dalam 30 hari terakhir daripada yang saya miliki di semua bulan sebelumnya.
Email Marketing Make Money dengan Afiliasi Pemasaran
# 29 - Tawarkan magnet memimpin dan membangun sebuah daftar email ini adalah apa yang semua pengusaha internet sukses lakukan untuk menghasilkan pendapatan penuh waktu.. Dilakukan dengan benar, Anda dapat menghasilkan cash-on-demand setiap kali Anda mengirim pesan email.
# 30 - Sertakan iklan afiliasi pada Anda halaman terima kasih . (Atau menguji tawaran yang ada dengan produk baru.)
# 31 - Sertakan link afiliasi di magnet memimpin Anda. Hal ini mirip dengan ide # 28. Satu-satunya perbedaan adalah untuk membuat rekomendasi yang kuat dari satu produk. Dengan begitu, Anda memberikan konten yang besar tanpa berlebihan pembaca baru.
. # 32 - tes split menawarkan magnet memimpin Anda Sederhananya: pelanggan lebih = Lebih banyak uang. Gunakan situs seperti Google Optimizer untuk meningkatkan opt-in persentase. (Lihat juga saya ab perpecahan pasca tes yang berisi daftar 23 cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan Anda.)
# 33 - Membangun sebuah urutan autoresponder yang batu! Menulis serangkaian email yang mendidik sekaligus mempromosikan produk afiliasi atas. Kuncinya di sini adalah untuk menciptakan isi email yang berharga yang melengkapi merek online Anda.
# 34 -. Kirim pesan siaran Jangan biarkan stagnan lama pelanggan. Anda dapat mempertahankan kepentingan mereka dengan mengirimkan konten biasa ... dengan menawarkan afiliasi sesekali.
# 35 - Pertahankan jadwal penerbitan dari email Anda. Lakukan ini untuk kedua penjawab otomatis dan pesan siaran. Sertakan metrik seperti:
    Buka harga
    Klik link afiliasi
    Laba per email
Informasi ini penting karena menunjukkan apa yang menghasilkan pendapatan. Gunakan untuk depan memuat urutan Anda dengan email yang paling menguntungkan. Akhirnya ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keuntungan dengan jumlah yang sama pelanggan.
Aweber Not Opened Email Setting # 36 - Kirim ulang pesan ke Anda Dengan pelacakan Anda akan tahu apa menyiarkan pesan menghasilkan uang "tidak akan terbuka.". Dengan aweber Anda dapat memberikan pesan yang sama kepada siapa saja yang tidak membuka email asli.
# 37 - Lanjutkan untuk mengirim email menguntungkan Teknik ini bekerja baik dengan pesan siaran..
Kenyataan pahit pemasaran email adalah banyak orang akan berhenti berlangganan setelah beberapa bulan. Atau mereka akan kehilangan minat. Kabar baiknya adalah Anda dapat mengirim email terbukti untuk pelanggan baru. Biasanya saya ingin mendaur ulang konten yang terbaik setiap 6 sampai 8 bulan.
Hasil Penelitian (dan Seleksi) Membuat Uang dengan Afiliasi Pemasaran
# 38 - Periksa pembayaran dari pemilihan produk yang ada afiliasi. Tidak apa-apa untuk mempromosikan hal-hal yang menghasilkan komisi tunggal. Tapi ini bahkan lebih baik untuk penawaran pasar dengan pendapatan berulang dan Upsell kualitas penawaran.
# 39 -. Cari Produk baru untuk mempromosikan produk baru menghantam pasar sepanjang waktu. Terserah ANDA untuk mencoba mereka dan memberitahu pelanggan tentang yang terbaik. (Secara pribadi, saya ingin mengirim setidaknya satu email setiap bulan tentang produk baru.)
# 40 - Gunakan situs seperti Mesin CB untuk melacak baru produk Clickbank Ada banyak goldmines tersembunyi di Clickbank.. Jadilah salah satu yang pertama untuk mempromosikan mereka dan Anda akan membuat lebih banyak uang sebagai afiliasi marketer.
# 41 - Cari dan memahami masalah umum di pasar Anda (Gunakan situs seperti. Big Board untuk melakukan ini.) Mengidentifikasi pertanyaan dan hambatan yang mengganggu kebanyakan orang. Ambil ide-ide dan membuat konten di sekitar mereka. Pastikan untuk merekomendasikan produk afiliasi yang memberikan solusi.
# 42 - Belajar pemasar lain dalam niche Anda. Gabung daftar email mereka dan berlangganan ke blog mereka. Lihat bagaimana mereka menyusun sebuah rekomendasi afiliasi. Meminjam ide-ide yang saat ini bekerja untuk mereka. (Hanya saja, jangan menjiplak konten mereka.)
# 43 - Mintalah lebih banyak uang. Ini bekerja baik untuk menawarkan dengan program afiliasi diri-host - Apalagi jika Anda menghasilkan banyak penjualan. Pemilik produk yang paling bersedia untuk meningkatkan komisi afiliasi jika Anda bertanya. Caranya adalah dengan menjadi seseorang yang menghasilkan tingkat yang dapat diandalkan pendapatan.
2 "Tidak dapat Miss" Cara untuk Make Money dengan Afiliasi Pemasaran
# 44 - Tidak peduli apa ... selalu bereksperimen. Internet terus berkembang. Jadi penting untuk menguji hal yang berbeda. Tentu, beberapa hal akan menghasilkan kegagalan. Kabar baiknya adalah Anda juga akan mengembangkan beberapa teknik yang akan meningkatkan pendapatan afiliasi Anda.
# 45 - Take bisnis afiliasi Anda ke tingkat berikutnya: Izinkan saya untuk memberikan tahu malu saya, pasang serampangan:
Saya Afiliasi Pemasaran tanpa Bulls ** t produk memberikan solusi langkah-demi-langkah untuk sukses afiliasi.
Dalam posting ini saya telah terdaftar sejumlah tips dan cara pintas. Tapi mereka tidak akan bekerja kecuali Anda punya rencana. Dengan produk saya Anda akan mendapatkan bahwa peta jalan yang membimbing Anda melalui proses menantang dari membangun bisnis jangka panjang.
ANDA Ide pada Membuat Uang dengan Afiliasi Pemasaran?
Oke, saya hanya terdaftar 45 tips untuk membuat lebih banyak uang dengan afiliasi pemasaran.
Sekarang terserah Anda!
Apakah aku kehilangan ide? Apa trik yang Anda gunakan dengan pemasaran afiliasi? Apakah Anda berhasil (atau gagal) yang digunakan setiap tip saya hanya terdaftar?
Silahkan bahas di bawah ini ...
Untuk "Gaya Hidup Internet" Anda,


Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung dan ingin info lebih LENGKAP silahkan klik LIKE Selain di blog ini http://www.coolaugust.blogspot.com kamu juga bisa gabung di Cool August Page di Facebook, kamu bisa klik disini atau langsung saja kunjungi http://www.facebook.com/coolaugustpage dan klik LIKE dahulu, agar semua informasi dari team Cool August dapat tersampaikan kepada anda.
Semakin banyak yang anda baca semakin banyak ilmu yang anda peroleh, tetapi sebelumnya silahkan masuk di halaman Facebook Cool August klik disini atau langsung ketik alamat http://www.facebook.com/coolaugustpage , untuk mendapat informasi lengkap klik LIKE dahulu. Sekian laporan dari team Cool August
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved