Facebook Fan Page

Selamat Datang

Saturday, March 3, 2012

Facebookan sambil mencari uang tambahan : Mari berbisnis Online Pengen dapat uang dari Internet ? Uang sampingan tambahan penghasilan ? : Ayo gabung !


Facebookan sambil mencari uang tambahan : Mari berbisnis Online

Pengen dapat uang dari Internet ?

Uang sampingan tambahan penghasilan ?

Caranya mudah dengan bergabung di program WAZZUB
daftarkan diri anda, klik dari link di bawah ini

http://www.profitclicking.com/?r=jsstriplerglobal


Lalu isi pendaftaran, kemudian mengklik tombol “JOIN”. Setelah itu anda akan mendapatkan email dari Wazzub, buka email anda, dan klik link verifikasi pada email tersebut untuk mengaktifkan account anda di Wazzub, dan kemudian sebarkan link referral anda untuk mendapatkan member baru. Dari setiap member yang berhasil anda rekruit, anda berhak mendapatkan $1.00 USD per bulan.
Ingat, program ini akan berakhir 09-04-2012. Buruan join sekarang daripada online aja mendingan sambil cari penghasilan…
 
Wazzub merupakan perusahaan seperti Google atau Facebook memperoleh million $ $ $ setiap hari karena kita, para pengguna internet menggunakan layanan mereka.  WAZZUB adalah komunitas global pertama yang membayar kita “pengguna”, hanya untuk memilih mereka sebagai homepage kita.

Daripada kita Cuma online facebookan tweeteran berjam-jam,,, tidak ada salahnya kita online sambil cari duit tambahan..

Ini  mudah: semakin banyak pengguna yang bergabung dengan Keluarga WAZZUB gratis, semakin banyak uang yang akan kita “pengguna” dapatkan!

Contoh: Jika Anda mengundang hanya 5 orang untuk bergabung secara gratis dan mereka melakukan 5 tingkat yang sama dalam, Anda bisa mendapatkan sekitar $ 4.000 setiap bulan, dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari yang sudah Anda lakukan sehari-hari.


Bagaimana jika setiap orang diundang hanya 10 orang? Jumlah yang akan anda terima: $ 111.110 setiap bulan. TIDAK ada batas!

Semakin banyak orang yang Anda undang semakin banyak uang yang akan anda dapatkan.

Manfaatkan sekarang dengan menjadi salah satu yang pertama untuk mulai membangun grup Anda. Cukup masukkan alamat email anda dan klik “JOIN”.

Semakin banyak Anggota yang Anda undang, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.
Anda bisa mendapatkan sekitar $ 1,00 per orang dalam “LEBAR JARINGAN YANG TAK TERBATAS” x 5 generasi Anda dalam keluarga WAZZUB. (tergantung pada pertumbuhan perusahaan)

Jika itu masih terlihat sedikit bagi anda, coba perhatikan apa yang terjadi pada ilustrasi berikut…
Anda cukup mengajak 5 teman untuk bergabung HEBAT selamanya dan mereka melakukan hal yang sama sampai kedalaman 5 generasi:

1. Generasi 5 x $ 1,00 = $ 5,00
2. Generasi 25 x $ 1,00 = $ 25,00
3. Generasi 125 x $ 1,00 = $ 125,00
4. Generasi 625 x $ 1,00 = $ 625,00
5. Generasi 3125 x $ 1,00 = $ 3,125.00

Passive Income Anda = $ 3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari apa yang biasa Anda lakukan setiap hari. Dengan kata lain, tidak ada pekerjaan apapun yang harus anda kerjakan dengan mengikuti program ini. Bayangkan jika seluruh teman anda yng ada di facebook/ tweeter anda ajak bergabung? Uang tambahan bulanan anda akan semakin melambung.

~ Gabung hari ini ~
PERGI ke

Kemudian Isi formulir pendaftaran sesuai data yang diminta : (letak kolomnya ada di bagian laman paling bawah, sebelah kanan) .

REFERRER :
FIRST NAME : Tulis nama depan Anda
LAST NAME : Tulis nama belakang Anda
PASSWORD : Tulis kata sandi Anda (yang diinginkan)
USERNAME : Tulis Email yang Anda (pilih untuk dipakai)

Setelah itu VERIFIKASI keanggotaan. Segera cek ke Email yang Anda pakai di atas; Wazzub akan mengirimkan sebuah LINK PENGESAHAN keanggotaan yang Anda harus KLIK. Dengan mengklik link itu, kalian akan serta merta diarahkan ke laman yang menyatakan Keanggotaan kalian SUDAH SYAH DAN kalian SUDAH BOLEH LOGIN ke back-office dengan mencantumkan imel dan passowrd yang dibuat. Di back-office kalian akan perlu mengkopi paste NOMOR RERERAL unik yang sudah Wazzub persiapkan. Setelah itu segera promosikan Wazzub dan Nomor Referal kalian itu!
Apabila lupa passwordnya yang dipilih ketika mendaftar, bisa mengisi kolom pengajuan password yang nantinya akan dikirimkan ke Email.

Daripada kita Cuma online facebookan tweeteran berjam-jam,,, tidak ada salahnya kita online sambil cari duit tambahan..
untuk bergabung klik DISINI

Untuk Tanya Jawab / Konsultasi Detail dan Lengkap Seputar Bisnis Online  silahkan klik LIKE / SUKA di Fan Page FB Cool August >> http://www.facebook.com/coolaugustpage
Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung dan ingin info lebih LENGKAP silahkan klik LIKE Selain di blog ini http://www.coolaugust.blogspot.com kamu juga bisa gabung di Cool August Page di Facebook, kamu bisa klik disini atau langsung saja kunjungi http://www.facebook.com/coolaugustpage dan klik LIKE dahulu, agar semua informasi dari team Cool August dapat tersampaikan kepada anda.
Semakin banyak yang anda baca semakin banyak ilmu yang anda peroleh, tetapi sebelumnya silahkan masuk di halaman Facebook Cool August klik disini atau langsung ketik alamat http://www.facebook.com/coolaugustpage , untuk mendapat informasi lengkap klik LIKE dahulu. Sekian laporan dari team Cool August
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved