Facebook Fan Page

Selamat Datang

Sunday, June 10, 2012

Negatif dan Positif Pacaran BackStreet

 Negatif dan Positif Pacaran Back Street

Especially-nya para remaja nih, Cool August yakin pasti banyak yang pernah melakukan hal yang satuh ini – pacaran diam-diam. Dengan alasan bahwa umur anak remaja tersebut belum mencukupi, ortu ngelarang buat pacaran. Akhirnya? Ya, pacaran diam-diam.
Cool August mau make a confession, temen Cool August juga pernah pacaran diam-diam dulu pas jaman sekolahan. Hehehe. *ditimpuk* *berarti selama inih di tiap artikel Cool August yang ngga mendukung pacaran di usia remaja, . Oke, oke, tapi Cool August yakin sama temen-temen semua, jika kalian ntar menginjak usia remaja seperti Cool August sekarang kalian tidak akan mengerti, tetapi kalau kalian sudah menginjak usia dewasa kalian akan menyadarinya. #soktua ^^v

Back to topic, di artikel kali ini Cool August bakal ngebahas 2 sisi pacaran diam-diam, ada yang boleh dan ada yang ngga. Kemudian, kita juga bakal ngebahas positif dan negatif pacaran diam-diam inih.

Cerita tentang temen Cool August :
teman Cool August dulu memutuskan untuk pacaran diam-diam ituh karena takut pasti ortu teman Cool August ngga ngebolehin  untuk berpacaran di usia seperti ituh. Tapi, kalu boleh jujur, hati nurani Cool August ituh ngga enak banget loh. temen Cool August harus berupaya sebisa mungkin agar ngga dicurigai, merancang kebohongan yang satu yang merembet ke kebohongan yang lainnya. Pacaran diam-diam yang inih termasuk dalam pacaran diam-diam yang ngga boleh:

 Pacaran diam-diam yang ngga boleh
Yang namanya perasaan emang ngga terduga-duga. Normal kalu kita suka sama yang ini, itu, ana, ono. ;p Namun biasanya, pandangan mengenai usia untuk merealisasikan perasaan cinta kita ituh berbeda antara kita dan ortu. Ortu mungkin ngebolehin kita untuk pacaran di usia 20-an, sementara kita di usia belasan. Kemudian, datenglah ide dari si do’i: “Gimana kalu kita pacarannya tanpa sepengetahuan ortu kita aja?” Klop dah!
Kalu saran Cool August nih ya, kenapa kita harus nge-judge ortu kita ngga ngebolehin? Coba deh terbuka sama ortu. Kamu lagi suka sama ini atau itu. Tanya mereka. Oke, mungkin mereka teteup keukeh ngga ngebolehin.. Ya sutralah, terima ajah. Ngga harus semua perasaan cinta ituh diwujudkan yah? Seiring waktu berlalu, perasaan kita bisa berubah tho. Maka tepatlah kata-kata ‘cinta tidak harus memiliki’. Hehehe.

Sisi negatifnya:
Tau ndak, ketika kamu berpacaran diam-diam tanpa sepengetahuan orang yang berhak tau, kamu seperti berjalan di tempat gelap, udah gitu matanya ditutup lagi. Apalagi jaman sekarang, semua bisa terjadi kalu ngga dipantau.
Orang yang pacarannya diketahui oleh ortu ajah bisa terjadi ‘kecelakaan’, apalagi yang diam-diam. Beberapa remaja yang Cool August kenal mengalami akhir yang menyedihkan lho, as example, hamil di luar nikah. Oke, ngga perlu sampe segitunya, tapi coba kulik-kulik berapa banyak kebohongan dan orang yang terlibat di dalamnya jika berpacaran diam-diam? Kalu putus ntar, mau patah hati sendirian?

Pacaran diam-diam yang sama dengan privasi
Ada beberapa orang yang memilih untuk merahasiakan hubungan mereka dari khalayak umum karena tidak ingin ditanyai kapan menikah atau diintervensi oleh orang lain. Ituh sah-sah saja. Tapi, teteup.. Kalu kita mulai menjalin hubungan dengan seseorang, harus diketahui oleh orang yang BERHAK tau – orang tua. Orang tua kamu dan dia.
Sisi positifnya udah Cool August sebutin tadi yah. Nah, walau jenis pacaran yang satuh inih boleh dilakuin, teteup ada sisi negatifnya lho. Lebih tepatnya beberapa hal yang harus siap kita hadapi.

    Normal banget, ketika jatuh cinta dan punya pacar, kita pengen SELURUH DUNIA tau apa yang kita rasakan. Bahkan perasaan ingin menunjukkan ke seluruh dunia ituh tetep ada ketika kita sendiri yang memilih untuk merahasiakannya. Jadiii.. Ya, siap-siap aja deh, ngga bisa PDA. ;P

    Tingkat cemburu ituh lebih tinggi. Orang-orang kan ngga tau kalu kita lagi pacaran. Mungkin saja ada yang lain yang menyukai pacar kita atau paling ngga mendekati. Wehhh..

Info percintaan lainya silahkan klik disini

Segini aja dulu yah pembahasannya. Hehe. Semoga temen-temen yang sekarang sedang ingin berpacaran bisa membuat keputusan terbaik! Semangat!
    Yang sekarang sedang menjalani hubungan tanpa diketahui banyak orang, selamat menjalaninya. Selamat menikmati keheningan hubungan romantis manis ajah de..
:x     


Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung dan ingin info lebih LENGKAP silahkan klik LIKE Sekian laporan dari team Cool August

MODEM DAN AKSESORIES JARINGAN

CAMERA AND ACCESSORIES

KOLEKSI DAN HOBI

AKSESORIES

GADGET AND ACCESSORIES

KAOS DISTRO

KATALOG KAOS DISTRO BERKUALITAS BANYAK PILIHAN LENGKAP


KLIK >> KATALOG 1
KLIK >> KATALOG 2
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved