Facebook Fan Page

Selamat Datang

Wednesday, June 6, 2012

Tips Menjalani Pacaran jarak jauh / Long Distance Relationship (LDR)

Tips Menjalani Pacaran jarak jauh / Long Distance Relationship  (LDR)

Bagi teman-teman yang lagi Pacaran jarak jauh / Long Distance Relationship  (LDR) ini ada tips dari Cool August. Pacaran jarak jauh bukan merupakan pilihan dalam suatu hubungan, tetapi karena keadaan yang membuat demikian, tetapi dengan keadaan tersebut, jangan membuat kita jadi patah semangat untuk menjalaninya.

Ada yang ogah untuk LDR-an, ada kepaksa LDR dan ada yang lebih seneng LDR-an. Ada yang bilang LDR itu bisa bikin teteup mesra dan ngga bosen sementara kalu ketemu tiap hari bisa bikin bosen. Hmm.. Ngga ada kata bosan kalu cinta, kalu bosan berarti ngga cinta lagi!
Description: :)
Ada kelebihan dan kekurangannya. Ngga boleh ngatain kalu ketemu tiap hari bisa bosan atau ngatain daripada LDR lebih baik ngga usah pacaran. Ada teman Cool August sendiri kepaksa LDR-an karena keadaan dan komitmen walau sejujurnya suka juga sama yang namanya hubungan jarak jauh. Xixixi.


KELEBIHAN
Sebelumnya Cool August tekankan ini versi Cool August yah. ;p Menurut Cool August long distance relationship itu ‘punya pacar tapi masih terasa seperti single’. Teteup ada yang mantau dari jauh namun kita bisa sibuk sendiri dan terlihat ‘free’ banget!
Cool August sendiri kalau deket dengan si dia, kepengennya tuh ketemuuuu terus. Tapi kalu jauh dari si dia, Cool August bisa lupa. Eitsss.. Jangan negatif dulu! ‘Lupa’ di sini dalam artian Cool August jadi lebih konsentrasi untuk mengerjakan apa yang harus jadi tugas Cool August, sementara si dia di sana juga sibuk. ^^


KEKURANGAN
“Yakin dia ngga ngelirik yang lain di sana? Yaa.. Kalaupun dia ngga ngelirik tapi dilirik kan?”
Pertanyaan ini bukan sekali-dua kali berdenging di telinga. Ada tantangan tersendiri untuk bisa tetep yakin dia akan tetep setia di sana. #uhuk
Kalu handphone-nya sibuk, pikiran langsung konek ke pertanyaan kecurigaan ‘dia lagi telponan sama siapa yah?”. Kalu dia ngga ngangkat, pasti langsung kepikiran de. Trus, kita satu sama lain juga jadi lebih posesif karena kita ngga bisa lihat pergaulan dia di sana.
Pun kalu bener-bener kangen ya kaga bisa langsung ketemu. Harus nunggu. #ihik #nowplaying – ‘Pacar Lima Langkah’.
Cool August pernah nulis tentang ‘Long Distance Relationship’ 3 tahun yang lalu *keselek*, intinya sih komunikasi, kesetiaan dan kejujuran serta saling percaya. Buat yang sedang LDR-an atau akan segera LDR-an, berikut tips dari Cool August yang semoga aja bisa membantu. ^^


  • Komunikasi yang berKUALITAS bukan hanya KUANTITAS
Ngobrol di telpon, SMS atau Skype, BBM dan lain-lain bukan hanya dilihat seberapa seringnya tapi kualitasnya. Kalu sama-sama sibuk dan ngga bisa sering-sering komunikasi, ya penting teteup komunikasi dan bukan hanya sekadar tanya kabar atau selalu ngobrol ngalor-ngidul.
Tapi, ya, kalu kerjaan telponan, SMS-an, BBM-an mulu ya kapan kerjanya? Gimana ngumpulin modal nikah? ;p
  • Setia dan jujur serta saling percaya
Kita bisa saling cerita gimana kegiatan sehari-hari kita dan apa yang kita alami, bahkan cerita kalu ada seseorang yang mungkin mendekat. Sooo… Jangan keburu merepet ketika si dia cerita kalu ada cewek / cowok yang ngedeketin. Especially-nya buat cewe-cewe nih. Sering gitu yah ketika cowoknya cerita kalau mantannya atau yang pernah ngedeketin dia dulu atau cewe-cewe di sana nge-SMS / telpon / menggodanya – kita langsung MEREPET!


Kalu kita langsung vonis si dia, itu yang bikin dia enggan cerita. Padahal uda bagus banget lho si dia mau cerita semua hal yang dia alamin, itu tandanya dia ingin kita peduli samanya.
Setia, jujur dan saling percaya itu harus sejalan. Dia setia dan jujur sama kita tentang semua hal ya kita harus percaya!
  • Tetep deket dengan keluarganya
Apakah kita sedang atau tidak sedang LDR-an dengannya, kalu kita pacaran dengan seseorang, kita juga harus siap untuk masuk ke dalam keluarga besarnya. Terlebih-lebih lagi ketika hubungan jarak jauh. Tetep deket dengan keluarganya jadi perlindungan tersendiri. Ada yang nasehatin dan mantau kita berdua.
Keluarganya pun serasa jadi pengganti dirinya di sini. Ihiiyy..
Bagi yang sedang long distance relationship-an, tetep SEMANGAT yah! Suatu saat penantian panjang dan kesabaran tersebut akan berbuah hasil kebaikan. #tsahhh


Bagi pembaca yang suka artikel di atas silahkan kasih komentar dan bagi yang belum bergabung dan ingin info lebih LENGKAP silahkan klik LIKE Sekian laporan dari team Cool August

MODEM DAN AKSESORIES JARINGAN

CAMERA AND ACCESSORIES

KOLEKSI DAN HOBI

AKSESORIES

GADGET AND ACCESSORIES

KAOS DISTRO

KATALOG KAOS DISTRO BERKUALITAS BANYAK PILIHAN LENGKAP


KLIK >> KATALOG 1
KLIK >> KATALOG 2
***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved